Belum Kantongi Izin, Proyek Bangunan Tower di Perak Jombang Nekat Dilanjutkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Kantongi Izin, Proyek Bangunan Tower di Perak Jombang Nekat Dilanjutkan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 28 Juni 2020 16:34 WIB

Aktivitas pekerja bangunan tower di Dusun Bacek Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pembangunan proyek tower salah satu operator seluler di Dusun Bacek, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, diduga kuat belum kantongi izin. Namun, fakta di lapangan pada Sabtu (27/06) kemarin masih terlihat aktivitas pekerja.

Dari pantauan, sedikitnya 4 empat pekerja tengah sibuk dengan tugas masing-masing. Pekerjaan terlihat nampak membuat pondasi dan pagar untuk tower yang berada di halaman sekolah dan masjid. Terlihat pula rangka besi tertumpuk di area pembangunan.

“Ya mas, ini rencananya mau bangun tower,” ucap salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya.

Para pekerja mengaku bahwa pengerjaan bangunan masih baru dilakukan beberapa hari terakhir. Sementara saat ditanyakan sudah berizin atau belum dirinya tidak mengetahui pasti. Ia hanya mengetahui jika pembangunan tower ini ditarget sekitar 3 bulan sudah harus selesai.

“Kalau masalah izin kami tidak tahu, kami hanya pekerja. Targetnya 3 bulan harus selesai, untuk progresnya sendiri kami tidak tahu,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video