Tahun Ajaran Baru, SDN Tambegan Lakukan Pembelajaran Daring | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahun Ajaran Baru, SDN Tambegan Lakukan Pembelajaran Daring

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 13 Juli 2020 13:16 WIB

Drs. Muhammad Rahmad, Kepala SDN Tambegan saat koordinasi dengan wali murid peserta didik baru.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tahun ajaran baru 2020-2021 ditetapkan mulai pada 13 Juli 2020. Namun sayangnya, peserta didik belum bisa melakukan aktivitas pembelajaran tatap muka di sekolah, dikarenakan pandemik Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Drs. Muhammad Rahmad, Kepala UPTD SDN Tambegan, Kecamatan Arosbaya Bangkalan menerapkan pembelajaran daring agar kegiatan belajar mengajar tetap bisa dilaksanakan.

"Kami lakukan koordinasi dengan wali murid untuk pelaksaan pembelajaran daring. Karena sampai saat ini, pembelajaran tatap muka masih belum bisa dipastikan kapan akan dilakukan," ujarnya kepada wartawan BANGSAONLINE.com, Senin (13/7/2020).

Dalam kesempatan ini, ia mengaku tidak membebankan wali murid jika ada yang tidak memiliki alat komunikasi atau kurang paham teknologi.

"Kami ada dua alternatif nanti, bagi wali murid yang melek teknologi kita koordinasikan terkait tugas sekolah melalui grup WhatsApp. Tapi, untuk wali murid yang keterbatasan teknologi, dapat kami lakukan secara door to door secara berkala atau luring," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video