Pilkada Trenggalek 2020, DPP PDIP Resmi Jatuhkan Rekom kepada Arifin-Syah Natanegara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Trenggalek 2020, DPP PDIP Resmi Jatuhkan Rekom kepada Arifin-Syah Natanegara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 17 Juli 2020 20:53 WIB

Arifin dan Syah Natanegara sesaat setelah terima surat rekom. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Moh. Nur Arifin dan Syah Natanegara akhirnya mendapat surat rekomendasi dari DPP PDIP sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Trenggalek tahun ini.

Sekretaris DPC , Doding Rachmadi dalam keterangannya menyampaikan, surat rekomendasi terhadap kedua pasangan anak muda asal Trenggalek itu diserahkan di Kantor DPP PDIP secara daring.

"Ya siang tadi itu diumumkan secara langsung dari Kantor DPP PDIP melalui video conference. Dan Alhamdulillah, pasangan Moh. Nur Arifin dan Syah Natanegara akhirnya benar-benar mendapat rekom," ujar Doding melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020).

Diterangkan oleh Doding, apa yang telah diputuskan oleh DPP PDIP dengan menetapkan pasangan Arifin-Syah Natanegara untuk berlaga di Pilkada Trenggalek tahun ini sudah sesuai dengan harapan dari DPC .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video