​Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Support KemenPUPR Kelola Pembagunan Sarpras Pondok Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Support KemenPUPR Kelola Pembagunan Sarpras Pondok Pesantren

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 25 Juli 2020 12:14 WIB

H. Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI saat berdialog dengan masyarakat di Pondok Nurul Sadily Tanah Merah, Bangkalan, Jumat (25/7) untuk menjaring aspirasi masyarakat.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - H. Syafiuddin, anggota Komisi V DPR RI meminta Kementerian PUPR segera merealisasikan pembangunan sarana prasarana di lembaga pendidikan Pondok Pesantren, khususnya untuk perbaikan seperti tempat wudhu, MCK, dan cuci tangan.

Sebagai mitra kerja Kementerian PUPR, Syafiuddin menyatakan selalu men-support dan mendorong pembangunan untuk Pondok Pesantren. Khusunya untuk persiapan menyambut new normal. Pernyataan itu dia sampaikan pada para ulama, tokoh agama saat reses di Pondok Pesantren Nurus Sadily di Kecamatan Tanah Merah Bangkalan, Jumat (24/7/2020).

Bahkan, ia juga mendorong pembangunan sarana prasarana lainnya seperti sanitasi pesantren dan ruang pondok. Hal itu juga dilakukan sebagai dukungan penerapan normal baru di lingkungan pondok pesantren.

"Akan kita dorong progran tersebut agar terealisasi. KemenPUPR akan kita support untuk lembaga pondok pesantren, sesuai tupoksi sebagai anggota Komisi V DPR RI," ujar Syafiuddin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video