Plt. Wali Kota Pasuruan Hadiri Pelantikan PCNU Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt. Wali Kota Pasuruan Hadiri Pelantikan PCNU Kota Pasuruan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Senin, 27 Juli 2020 15:28 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat menghadiri pelantikan PCNU Kota Pasuruan. (foto: ist).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Katib Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Drs. K.H. Sahfrudin Syarif melantik 51 orang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Graha Mulia Furniture, Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Minggu (26/7/2020) kemarin.

Dalam pelantikan yang dirangkai dengan Musyawarah Kerja 1 PCNU Kota Pasuruan Masa Khidmat Tahun 2020-2025 itu, K.H. Abdul Khalim Mas’ud ditetapkan sebagai Rois Syuriah PCNU Kota Pasuruan dan H. Mohammad Nailurrohman (Gus Amak) sebagai Ketua PCNU Kota Pasuruan. Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara itu, yakni Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Ketua PWNU Jawa Timur, Pengurus PCNU Kota Pasuruan Masa Khidmat Tahun 2020-2025, para tokoh agama, alim ulama, serta undangan lain.

Teno, sapaan Plt. Wali Kota Pasuruan, menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PCNU Kota Pasuruan Masa Khidmat 2020-2025. "Semoga mampu meneruskan tongkat estafet kepengurusan PCNU periode sebelumnya dengan baik. Mari menjalankan program kerja dengan semangat, teruslah perkuat jalinan silaturahmi dan kebersamaan, baik itu dengan sesama anggota pengurus maupun masyarakat," ujarnya saat menyampaikan sambutan.

"Program-program PCNU ke depan dan musyawarah kerja ini diharapkan dapat menghasilkan program dan kegiatan yang konkret dan terukur, serta menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat. Mari kita turut aktif memikirkan dan memberikan solusi yang konstruktif terhadap berbagai persoalan yang dihadapi di Kota Pasuruan pada saat ini," ujarnya, Minggu (26/7/2020) kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video