Sembelih 1 Ekor Sapi dan 20 Kambing, PDIP Gresik Ajak Warga Makan Sate dan Gule Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sembelih 1 Ekor Sapi dan 20 Kambing, PDIP Gresik Ajak Warga Makan Sate dan Gule Gratis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 30 Juli 2020 14:10 WIB

Anggota DPR RI H. Nasyrul Falah Amru saat menyerahkan kurban sapi secara simbolis kepada Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Kamis (30/7). foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Momentun Hari Raya Idul Kurban 1441 H, dimanfaatkan DPC untuk berbagi kebahagian terhadap sesama.

Pada Hari Raya Kurban tahun ini,  akan memotong 1 ekor sapi dan 20 ekor kambing yang akan dilaksanakan di kantor DPC , Jalan Pangalima Sudirman, Gresik, Ahad (2/8).

Bendahara DPC , Siti Muafiyah mengungkapkan, bahwa satu ekor sapi merupakan kurban dari Anggota DPR RI Dapil X (Gresik dan Lamongan) dari PDIP, H. Nasyrul Falah Amru. Sementara 20 ekor kambing berasal dari para pengurus dan kader DPC .

Menurut Muafiyah, daging dari 1 ekor sapi dan 20 ekor kambing nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor PDIP. "Kami bagikan kepada masyarakat sekitar daging kurbannya," tegas Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video