​Rakercabsus, DPC PDIP Siap PAW Anggota Fraksi Mbalelo Tak Menangkan Niat di Pilbup Gresik 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rakercabsus, DPC PDIP Gresik Siap PAW Anggota Fraksi Mbalelo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 23 Agustus 2020 14:02 WIB

Mujid Riduan, Noto Utomo, Siti Muafiyah, dan Deni Wicaksoano saat Rakercabsus PDIP. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di Hotel Pesonna Gresik, Minggu (23/8/2020). Rakercabsus kali ini dalam rangka sosialisasi rekomendasi PDIP terkait calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Gresik 2020.

Sejumlah petinggi DPC PDIP Gresik dan DPD PDIP Jatim, hadir dalam rakercabsus. Di antaranya, Ketua PDIP Gresik Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDIP Jatim Deni Wicaksono, Anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik, dan ratusan kader.

Deni Wicaksono menegaskan, DPP PDIP telah mengeluarkan surat persetujuan (rekom) untuk pasangan bacabup dan bacawabup Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat). "Rekom itu sebagai bentuk perintah DPP yang harus dijalankan," ujar Deni didampingi Mujid Riduan dan Noto Utomo usai rakercabsus kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (23/8/2020).

Oleh karena itu, sebagai Bapilu, lanjut Deni, dirinya meminta pengurus dan kader PDIP Gresik, Anggota Fraksi PDIP, agar tegak lurus untuk memenangkan Niat di Pilbup Gresik. "Makanya, jika ada pengurus, kader, dan Anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik yang mbalelo, mbelot, maka sanksinya tegas," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video