​Mantan Bupati Kediri Sutrisno Nyatakan Dukungan ke Dhito-Dewi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mantan Bupati Kediri Sutrisno Nyatakan Dukungan ke Dhito-Dewi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 25 Agustus 2020 23:25 WIB

Ir. H. Sutrisno, M.M., mantan Bupati Kediri yang juga mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Teka-teki arah dukungan mantan Bupati Kediri Ir. H. Sutrisno, M.M. di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kediri 2020 ini, akhirnya terjawab sudah. 

Sutrisno yang juga mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri itu menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono alias Dhito. Ia menilai, putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu adalah calon terbaik. 

Pernyataan itu disampaikan Sutrisno di rumahnya di Wisma Katang, Kabupaten Kediri, Selasa (25/8) malam. “Saya menyatakan mendukung Pak Dhito (Hanindhito Himawan Pramono),” kata Sutrisno kepada wartawan.

Disinggung tentang arah politiknya yang semula mendukung pasangan Mujahid-Eko Ediono, Sutrisno menjelaskan bahwa pasangan yang didukungnya itu tidak mendapatkan rekomendasi dari partai manapun.

Oleh karena itu, lanjut Sutrisno, dirinya legowo karena dalam perkembangannya pasangan Hanindhito Pramono dan Dewi Mariya Ulfa yang mendapatkan dukungan dari mayoritas parpol. Dan itu tentu merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kediri. Maka, Sutrisno menyatakan dengan terbuka dukungannya terhadap Dhito. Kini ia menunggu arahan dari Pramono Anung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video