Paslon Mas ​Yusuf-Gus Riza Siap Menangkan Pilkada Banyuwangi 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paslon Mas ​Yusuf-Gus Riza Siap Menangkan Pilkada Banyuwangi 2020

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ganda Siswanto
Kamis, 03 September 2020 18:30 WIB

Yusuf dan Gus Riza (tengah) foto bersama dengan partai pengusung PKS.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Calon bupati dan wakil bupati dalam kontesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020 Yusuf Widyatmoko dan Mohamad Riza Aziziy (Gus Riza) mengadakan deklarasi bersama partai pengusungnya di Hotel Luminor, Kamis (3/9/2020).

Dalam deklarasi itu, kedua kandidat didukung penuh oleh partai yang masuk di parlemen seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Demokrat, Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain itu, juga ada 7 partai non parlemen yang ikut mendukung untuk menjadi relawan pemenangan pasangan Yusuf dan Gus Riza.

Dalam acara itu, semua ketua partai membacakan surat putusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing. Para ketua partai pengusung memerintahkan semua kadernya untuk berkerja keras untuk memenangkan pasangan ini. Setelah itu calon bupati Yusuf dan calon wakil bupati Gus Riza memberikan sambutan dan paparan politiknya kepada tamu undangan yang hadir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video