Beri Rangsangan Guru untuk Maju, Dispendik Siap Luncurkan Buku di HGN 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Rangsangan Guru untuk Maju, Dispendik Siap Luncurkan Buku di HGN 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 06 September 2020 18:36 WIB

Kepala Dispendik Kota Surabaya, Supomo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemkot Surabaya melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) akan membuat terobosan baru berupa karya tulis yang dikemas dalam bentuk buku. Karya tulis itu nantinya akan diisi oleh para guru SD-SMP baik swasta maupun negeri se-Surabaya.

Kepala Dispendik Kota Surabaya Supomo mengatakan, program tersebut sengaja dibuat untuk memberi rangsangan kepada para guru agar tidak berhenti berkreativitas. Harapannya para guru bisa terus mengasah kreativitas dan menuangkan pemikirannya dalam sebuah karya tulis.

“Kita senantiasa mendorong siapa pun, termasuk guru untuk maju. Karena itu kita beri rangsangan dengan mengemasnya dalam sebuah buku,” kata Supomo, Minggu (6/9).

Saat ini, proses pembuatan buku masih dalam tahapan pengerjaan. Menurutnya, buku yang ditulis para guru itu dengan tema yang beraneka ragam. Ini disesuaikan dengan penelitiannya atau bidang keahlian masing-masing pendidik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   guru surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video