Daftar ke KPU Sidoarjo, Gus Muhdlor-Subandi Siap Gerakkan Ribuan Relawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar ke KPU Sidoarjo, Gus Muhdlor-Subandi Siap Gerakkan Ribuan Relawan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Mustain
Senin, 07 September 2020 10:04 WIB

KPU Sidoarjo menyerahkan tanda terima pendaftaran ke Ahmad Muhdlor-Subandi, Minggu (6/9) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Muhdlor-Subandi siap menggerakkan puluhan ribu relawan untuk memenangi Pilbup Sidoarjo 2020. Pasangan calon (paslon) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mendaftar ke KPU Sidoarjo, di hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9) malam.

Pasca menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Sidoarjo, Ahmad Muhdlor mengaku secepatnya melakukan konsolidasi besar-besaran. Dia berharap semua kader PKB, NU, dan badan otonom (banom)-nya, kompak memenangkan PKB di Pilbup Sidoarjo 2020.

Dia telah membentuk tim pemenangan, termasuk dari struktur dan kultural. Struktural dan kultural yang dimaksud dengan melibatkan DPC, PAC, dan Ranting PKB, serta PC, MWC dan Ranting NU Sidoarjo. Termasuk banom-banomnya.

"Tentunya tim menyeluruh di Sidoarjo. Ini masih 14 ribu tim relawan. Ke depan Insya Allah 20 ribu," ucap Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor, didampingi Subandi.

Sedangkan tim pemenangan, kata Gus Muhdlor, daftarnya telah diserahkan ke KPU Sidoarjo. "Insya Allah semua tim yang ada akan bergerak bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Sidoarjo 2020. Yang semula hijau, Sidoarjo harus tetap hijau," tegas Gus Muhdlor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video