Dikirimi Kembang dan Boneka Kertas Ditusuk Jarum, ​KPU Kota Blitar Disantet? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikirimi Kembang dan Boneka Kertas Ditusuk Jarum, ​KPU Kota Blitar Disantet?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 11 September 2020 10:26 WIB

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar mendapatkan teror saat tahapan Pilwali 2020 telah dimulai. Kantor KPU di Jalan Pemuda Sumpomo Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar dikirimi kembang setaman dan boneka kertas dengan tusukan jarum di bagian belakang. 

Selama ini masyarakat mengenal kembang setaman dan boneka kertas ditusuk jarum itu sebagai benda-benda perdukunan atau supranatural, termasuk

Ketua Choirul Umam mengatakan, kronologi teror yang menimpa itu berawal pada Senin, 7 September lalu, saat anggota KPU kota Blitar di antaranya Choirul Umam, Rangga Bisma, dan Hernawan M Habib selesai mengikuti musyawarah sengketa pemilu di Bawaslu Kota Blitar.

Mereka kemudian bergeser ke sebuah rumah makan untuk menemui kuasa hukum termohon untuk berdiskusi terkait perkembangan sengketa, sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah selesai berdiskusi, pada Selasa 8 September pukul 00.55 WIB mereka pulang ke kediaman masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video