​PAC Fatayat NU Pragaan Gelar Upgrading dan Pelantikan Pimpinan Ranting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PAC Fatayat NU Pragaan Gelar Upgrading dan Pelantikan Pimpinan Ranting

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 05 Oktober 2020 20:31 WIB

PAC Fatayat NU Pragaan gelar pelantikan dan upgrading pimpinan ranting. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep menggelar Pelantikan Serentak Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan dengan tema “Bersama Fatayat NU, Mari Berkhidmat Untuk Ummat”, bertempat di Aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pragaan, Minggu (4/10/2020).

“Syukur Alhamdulillah, kami telah membentuk dan melantik Pimpinan Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan di empat belas desa, dan tinggal satu desa lagi yang belum berhasil kami bentuk karena masih ada beberapa rintangan," kata Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Pragaan, Dina Kamilia dalam sambutannya, Minggu (4/10/2020) kemarin.

Ketua MWC NU Pragaan, K.H. Ahmad Junaidi Muarif bangga karena PAC Fatayat NU Kecamatan Pragaan benar-benar bergerak aktif dalam meng-NU-kan masyarakat di Kecamatan Pragaan.

Pihaknya berharap para Pengurus Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan mampu mengemban amanah dan menjalankan program organisasi sebaik-baiknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   fatayat sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video