PAN Jatim Turba ke Sidoarjo Konsolidasi Menangkan Kelana-Astutik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PAN Jatim Turba ke Sidoarjo Konsolidasi Menangkan Kelana-Astutik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Rabu, 07 Oktober 2020 22:47 WIB

SOLID: DPW PAN Jatim konsolidasi bersama DPD PAN Sidoarjo untuk pemenangan Kelana-Dwi Astutik, Rabu (7/10). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim melakukan turba mendukung pemenangan calon yang diusung PAN di Pilkada Serentak 2020. Salah satunya turba ke Kabupaten Sidoarjo untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik.

Sejumlah pengurus DPW PAN Jatim yang dipimpin Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jatim, Achmad Rubai bertemu dengan pengurus DPD PAN Sidoarjo, Rabu (7/10). Pertemuan ini juga dihadiri anggota Fraksi PAN DPRD Sidoarjo.

Menurut Achmad Rubai, kedatangannya ke Sidoarjo bagian dari roadshow konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak di wilayah Jatim. "PAN mengusung Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik yang sudah menjadi keputusan DPP PAN dan memerintahkan kepada kami, DPD, dan DPC agar memenangkan pasangan ini," cetusnya.

Dengan berbagai pertimbangan, di antaranya sosok Kelana yang memiliki pengalaman dan pengetahuan cukup, Rubai meyakini Kelana Aprilianto bakal menjadi Bupati Sidoarjo.

"Insyaallah menjadikan Sidoarjo ke depan akan lebih maju dan jauh lebih berkembang," cetusnya didampingi Ketua Tim Pemenangan PAN Sidoarjo untuk Kelana-Astutik, Moh Zainul Lutfi.

Kata Rubai, keyakinan Kelana bakal menang karena juga didampingi Cawabup Dwi Astutik yang berlatar belakang aktivis Muslimat NU, di mana kalau di Sidoarjo, organisasinya mengakar kuat. "Sehingga kami cukup punya alasan kalau Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik unggul dan menang dari paslon lain," tandas Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video