Ditemui Langsung, Ibu-ibu Muslimat Candi Mantap Pilih Gus Muhdlor-Subandi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditemui Langsung, Ibu-ibu Muslimat Candi Mantap Pilih Gus Muhdlor-Subandi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Jumat, 09 Oktober 2020 13:18 WIB

SEMAKIN YAKIN: Gus Muhdlor bersilaturahim dengan Muslimat NU di Desa Sugihwaras Candi, Kamis (8/10) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cabup Sidoarjo 2020 Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) intens menjalin silaturahim ke warga Sidoarjo. Menurut Gus Muhdlor, saling silaturahim dan berkirim doa adalah ajaran para ulama yang harus tetap lestari di Sidoarjo. Dalam program Menuju Pendopo, kata Gus Muhdlor, hal-hal seperti istighotsah, tahlil dan kebaikan lainnya, jangan sampai punah di Sidoarjo.

"Termasuk kegiatan-kegiatan yang penuh kebaikan tersebut diadakan di Pendopo Kabupaten,” papar Gus Muhdlor saat bersilaturahmi dengan jamaah tahlil PAC Muslimat NU Kecamatan Candi di Desa Sugihwaras RT 02 RW 01 Kecamatan Candi, Kamis (8/10) malam.

Karena silaturrahim di tengah pandemi Covid-19, Gus Muhdlor mewajibkan penerapan protokol kesehatan. Diantaranya memakai masker. “Silaturahmi dengan siapapun terus saya lakukan dengan syarat protokol kesehatan diutamakan,” cetus Direktur Pendidikan Pesantren Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo ini.

Dalam silaturahim itu, alumnus Unair Surabaya ini menyatakan komitmennya terkait pemberdayaan perempuan. Program pemberdayaan perempuan menjadi bagian utama dalam memimpin Sidoarjo bersama Cawabup Subandi. “Wanita Sidoarjo harus berdaya dan tangguh dalam mendidik anak-anak. Juga berjiwa entrepreneur,” papar CEO Sidoresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video