Tim Solid, PKB Optimistis Gus Muhdlor-Subandi Menang Telak di Krian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Solid, PKB Optimistis Gus Muhdlor-Subandi Menang Telak di Krian

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 09 Oktober 2020 22:15 WIB

KOMPAK: Cabup Gus Muhdlor saat menghadiri konsolidasi tim pemenangan Gus Muhdlor-Subandi wilayah Krian, Kamis (8/10) malam. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimistis Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi menang telak di wilayah Kecamatan Krian.

Selain didukung tim pemenangan yang solid, sinergi kader PKB dan Nahdlatul Ulama (NU), 17 Program Sidoarjo MAS yang mampu memenuhi harapan warga Sidoarjo, menjadi modal kemenangan paslon bernomor urut 2 ini.

"Kami sangat yakin dan optimis Gus Muhdlor-Subandi bisa memperoleh suara 75 persen. Kami akan menggerakkan ranting MWC NU, pengurus PKB, Ansor, Muslimat, Fatayat, dan Perempuan Bangsa (PB) beserta ratusan relawan di Kecamatan Krian memenangkan Gus Muhdlor-Subandi," cetus Ketua PAC PKB Krian, Ach Rifai, Jumat (8/10/2020).

Dia menjelaskan, perolehan suaranya 5 ribu lebih saat Pileg 2019. Nah, modal suara itu bakal ditingkatkan 50 kali lipat hingga menjadi 250 ribu suara. Itu didukung kekompakan tim pemenangan.

"Kami kompak, solid dan bersemangat memenangkan calon dari PKB. Karena Gus Muhdlor adalah putra KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) yang menjadi panutan warga Sidoarjo, terlebih warga Nahdliyin," ungkap Rifai saat konsolidasi tim pemenangan Gus Muhdlor-Subandi, di Desa Tambakkemerakan, Krian.

Tim Pemengan Gus Muhdlor-Subandi Kecamatan Krian, Pujiono menjelaskan, konsolidasi ini melibatkan tim 4 dan 5 yang diprakarsai Cabup-Cawabup dan Tim Pemenangan DPC . Karenanya, dia sangat senang dalam konsolidasi itu, seluruh komponen NU dan banomnya hadir secara kompak dan solid.

"Konsolidasi ini sangat solid, karena semua hadir. Mulai DPAC PKB Krian, Ketua Ranting se-PAC PKB, Muslimat, Fatayat, Banser, Ansor, IPNU, IPPNU dan tokoh agama NU semua hadir dan siap memenangkan Gus Muhdlor-Subandi," tandas anggota Komisi A DPRD Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video