Berharap Pendapa Rutin Dipakai Sholawatan, Jamaah MAS Dukung Gus Muhdlor-Subandi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berharap Pendapa Rutin Dipakai Sholawatan, Jamaah MAS Dukung Gus Muhdlor-Subandi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 10 Oktober 2020 14:21 WIB

MENDUKUNG: Cabup Subandi bersilaturahmi dengan kiai dan jamaah MAS, di Balongbendo, Jumat (9/10) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi terus mengalir. Kali ini dukungan berasal dari jamaah Majelis Asmaul Husna dan Sholawat (MAS), tokoh agama dan tokoh masyarakat di Balongbendo.

Dukungan itu disampaikan saat Cawabup Subandi bersilaturahmi ke rumah ketua MAS, Habib Mas Abdurrohim Basyaiban di Desa Bakalan Wringinpitu, Balongbendo, Jumat (09/10) malam. Silaturahmi ini diikuti sekitar 50 tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua MAS, Habib Mas Abdurrohim Basyaiban mengatakan silaturrahmi ini mempertemukan seluruh toga dan tomas se-Balongbendo. Silaturrahmi tidak hanya dihadiri toga dan tomas, akan tetapi juga para jamaah MAS dan wali santri asal Kecamatan Balongbendo dan sekitarnya.

"Kami berharap melalui ajang silaturrahmi ini, mampu memberdayakan para wali santri. Terutama dalam upaya pengembangan ajaran pesantren," cetusnya.

Habib Mas Abdurrohim Basyaiban berpesan agar Gus Muhdlor-Subandi sering menggelar kegiatan sholawatan di Pendapa Delta Wibawa. Bahkan jika diperkenankan seluruh jamaah MAS bakal turut meramaikan sholawatan di pusat Kota Delta itu.

"Kami mendukung sepenuhnya Gus Muhdlor-Subandi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Apalag jamaah kami (MAS) diajak sholawatan bersama-sama di pendopo. Kami pastikan semua bakal mendukung kemenangan Gus Muhdlor-Subandi," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video