Panwascam Se-Surabaya Gelar Aksi Solidaritas di Sidang DKPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panwascam se-Surabaya Gelar Aksi Solidaritas di Sidang DKPP

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 22 Oktober 2020 12:53 WIB

Puluhan Panwascam Pilwali se-Surabaya berkelompok-kelompok di depan Kantor Bawaslu Jatim, Kamis (22/10/2020). foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Surabaya ngeluruk Kantor Bawaslu Jatim, Jl. Tanggulangin sebagai bentuk dukungan moral kepada yang hari ini, Kamis (22/10), memenuhi panggilan sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu ().

"Ini sebagai bentuk loyalitas dan militansi sekaligus dukungan moril kita yang kita berikan kepada para komisioner kita di . Tidak ada anjuran atau perintah kepada kita harus datang di sidang, tapi memang ini keinginan tulus kita hadir," kata Asnan, Ketua Panwascam Dukuh Pakis, Kamis (22/10).

Hal senada juga diungkapkan Handoko, Ketua Panwascam Tenggilis, bahwa kehadiran puluhan Panwascam di sidang di Kantor Bawaslu Jatim ini murni keinginan personal masing-masing Panwascam.

"Ini inisiasi kita rekan-rekan panwascam. Kita sengaja hadir ini keinginan rekan-rekan panwascam, tanpa ada perintah atasan kita bawaslu, untuk hadir," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video