Dhito Blusukan ke Pasar Semen, Sapa Pedagang dan Pembeli Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dhito Blusukan ke Pasar Semen, Sapa Pedagang dan Pembeli Pasar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 23 Oktober 2020 21:26 WIB

Dalam setiap kunjungan ke pasar maupun ke UMKM, Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono selalu mengajak dialog pedagang dan setelah itu membeli dagangannya. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Kediri 2020, terus menyapa warga. Kali ini, Dhito -sapaannya- blusukan ke Pasar Semen di Desa Semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jumat (23/10). Di Pasar tradisional itu, Dhito langsung menyapa sejumlah pengunjung dan berkeliling melihat kondisi pasar.

Selain mengajak dialog pedagang pasar, seperti yang sudah-sudah saat mengunjungi pasar maupun UMKM, Dhito juga berbelanja berbagai kebutuhan pangan dan lainnya yang ada di pasar tradisional ini. Mulai dari sayur-mayur, daging ayam, ikan, hingga buah-buahan. Dhito juga mendatangi pedagang lainnya dan membeli barang yang mereka jual.

Terkait dengan kondisi pasar yang sering memacetkan jalan utama jalur Kota Kediri - Puhsarang dari arah Barat ke Timur maupun dari arah sebaliknya, Dhito berjanji akan mencarikan solusinya. Apalagi, tak jauh dari Pasar Semen terdapat wisata religi Gereja Puhsarang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video