Konsolidasi Korcam dan Kordes Relawan, Kader PAN Bergerak Menangkan Kelana-Astutik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konsolidasi Korcam dan Kordes Relawan, Kader PAN Bergerak Menangkan Kelana-Astutik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 30 Oktober 2020 22:38 WIB

SOLID: Konsolidasi pemenangan Kelana-Astutik yang dimotori Ketua Fraksi PAN Adhi Samsetyo, Jumat (30/10). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) membuktikan mesin partainya telah bergerak memenangkan Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik).

Salah satunya dilakukan oleh kader PAN Sidoarjo, yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sidoarjo, Adhi Samsetyo, dengan menggelar konsolidasi Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Relawan, Jumat (30/10).

Menurut Adhi, ada sekitar 150 orang terdiri dari Korcam dan Kordes Relawan yang mengikuti konsolidasi pemenangan Paslon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik). Ratusan relawan ini berasal dari wilayah Kecamatan Taman dan Sukodono.

"Tidak ada waktu untuk santai. Kader sudah turun ke lapisan masyarakat di Taman dan sukodono untuk memenangkan Berkelas. Paslon yang didukung PAN dan PDIP ini merupakan calon yang paling berkelas. PAN tidak mau kalah lagi di Sidoarjo," cetusnya kepada wartawan.

Terpisah, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jatim, Achmad Rubai memuji langkah Ketua Fraksi PAN DPRD Sidoarjo yang total berjuang memenangkan paslon nomor urut 3. “Langkah Pak Adhi ini memberi contoh positif kepada seluruh anggota fraksi PAN,” cetus Rubai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video