Siap Banggakan Jatim, Bupati Fadeli Berangkatkan 6 Kafilah MTQ Asal Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siap Banggakan Jatim, Bupati Fadeli Berangkatkan 6 Kafilah MTQ Asal Lamongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 09 November 2020 14:17 WIB

Bupati Fadeli didampingi Kepala Kemenag Lamongan Sunhaji, dan para Kafilah MTQ asal Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Fadeli secara resmi memberangkatkan enam kafilah Musabaqoh Tilawati Qur’an () asal Lamongan yang akan mewakili Jawa Timur pada Tingkat Nasional ke-28 yang digelar di Padang Sumatera Barat.

Keenam kafilah tersebut yakni, Titin Hamidah peserta cabang tilawah golongan tilawah sab’ah, Aslihatul Ummah cabang tahfidz 10 Juz, Fahimatus Syiria, Hitna Bis Sa'adah, dan Madinah M cabang musabaqah fahmil qur’an (MFQ), serta Nur Fadhilah cabang khot dekorasi.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, saya berangkatkan kontingen Jawa Timur yang di dalamnya ada enam kafilah asal Lamongan. Kafilah-kafilah ini sudah siap membanggakan Jatim dengan prestasi-prestasinya,” tutur Bupati Fadeli di Ruang Bina Praja Pemkab Lamongan, Senin (9/11).

Di hadapan para kafilah, Bupati Fadeli memberikan suntikan semangat untuk tetap berkosentrasi dan tidak minder. Ia optimis kontingen Jawa Timur bisa meraih juara dan membanggakan Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video