Harry Tannosoedibjo Deklarasikan Perindo Jadi Partai, Wiranto Hadir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harry Tannosoedibjo Deklarasikan Perindo Jadi Partai, Wiranto Hadir

Sabtu, 07 Februari 2015 20:25 WIB

Foto: detik.com

BangsaOnline-Hary Tanoesoedibjo malam ini akan mendeklarasikan Partai Persatuan Indonesia (). Sederet karangan bunga pun menghiasi arena deklarasi.

Pantauan di Hall D JI-Expo, Jl Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015) ratusan orang memakai jaket berwarna merah sudah berdatangan. Di sekitar pintu utama sudah ada karangan bunga dari perusahaan dan anak perusahaan milik Hary Tanoe.

Sementara itu politisi yang kirim karangan bunga adalah Ketum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical), Ketum PAN Hatta Rajasa, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan politisi PKS Hidayat Nur Wahid yang semuanya adalah petinggi Koalisi Merah Putih (KMP). Tapi ada pula dua politisi Hanura yang juga kirim karangan bunga yakni Susaningtyas Kertopati (Nuning) dan Saleh Husin yang kini menjadi Menteri Perindustrian.

Hary Tanoe memang sempat mencalonkan diri menjadi cawapres lewat Hanura pada Pilpres lalu. Dia berpasangan dengan Ketum Hanura Wiranto.

Namun hubungan keduanya tak harmonis karena Wiranto memilih mendukung Jokowi-JK bersama PDIP, PKB, dan NasDem. Hary Tanoe mengambil jalan sendiri karena dia pernah punya hubungan kurang baik ketika masih bergabung dengan Partai NasDem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com

 

sumber : detik.com

 Tag:   Perindo

Berita Terkait

Bangsaonline Video