Peringati Hari Ibu, Nakes RSI Siti Hajar Sidoarjo Bagikan Masker ke Pengunjung Wanita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Ibu, Nakes RSI Siti Hajar Sidoarjo Bagikan Masker ke Pengunjung Wanita

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 21 Desember 2020 16:52 WIB

Para Nakes RSI Siti Hajar Sidoarjo saat membagikan masker dan hand sanitizer kepada ibu-ibu pengunjung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Ibu, Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo membagikan bunga ke pengguna jalan serta membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung rumah sakit, khusus ibu-ibu.

Pembagian itu dilakukan guna memberikan semangat khususnya ibu-ibu dalam menghadapi masa pandemi COVID-19. Selain itu, memberikan edukasi pentingnya menerapan protokol kesehatan.

Dokter Raz Fides Umi Spog-K Mkes selaku koordinator kegiatan bahwa peringatan ini untuk memberikan motivasi atau semangat kepada ibu-ibu dalam menghadapi masa pandemi COVID-19. Selain itu, juga memberikan edukasi khususnya kepada ibu-ibu tentang penerapan protokol kesehatan.

"Yang paling utama dalam peringatan itu memberikan semangat kepada Ibu-ibu dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini," cetus Raz Fides kepada wartawan saat di RSI Siti Hajar Sidoarjo, Senin (21/12/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video