Selama PPKM, Petugas Gabungan di Gresik Intensifkan Ops Yustisi Prokes dan 3T | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selama PPKM, Petugas Gabungan di Gresik Intensifkan Ops Yustisi Prokes dan 3T

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 17 Januari 2021 16:31 WIB

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto (kanan) dan Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail (tengah) saat menyaksikan pengunjung kafe di-rapid test antigen karena kedapatan nongkrong hingga larut malam. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan , Kodim 0817, Dinkes, Satpol PP Gresik, dan Satpol PP Jatim mengintensifkan penertiban dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (16/1/2021) malam, dengan menggelar patroli gabungan berskala besar yang dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail.

Patroli gabungan itu menyisir kafe, warung kopi, dan lokasi yang berpotensi menjadi tempat kerumunan masyarakat.

Diawali dengan mendatangi kawasan Alun-alun Gresik, selanjutnya menyisir kafe dan warung kopi yang masih ramai pengunjung di wilayah Gresik. Di tempat-tempat tersebut, petugas memeriksa dan mengimbau para pengunjung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video