​Jelang Vaksinasi Kamis Lusa, Dinkes Pasuruan Gelar Screening Petinggi Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jelang Vaksinasi Kamis Lusa, Dinkes Pasuruan Gelar Screening Petinggi Pemkab

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 26 Januari 2021 18:33 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengikuti screening di Posko Gugus Tugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan melakukan screening terhadap jajaran Forkompimda di posko gugus tugas, Selasa (26/1/21). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan awal program yang akan dilaksanakan secara serentak pada Kamis (28/01) besok. 

Ada 10 pejabat Pemkab Pasuruan yang ikut dalam kegiatan tersebut. Mulai Bupati Pasuruan, Kajari, Kapolres, Dandim 0819, Sekda, Kesbangpol, Kasatpol PP, serta tokoh agama.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan Ani Latifah menguraikan bahwa tujuan dilaksanakannya screening adalah untuk memastikan para penerima vaksin dalam kondisi tubuh yang sehat dan prima.

“(Screening, red) Dalam rangka menyeleksi apakah secara kesehatan peserta memenuhi persyaratan atau tidak. Ada 16 item yang harus dipenuhi peserta sebelum menerima . Di antaranya, tensi darah, rapid antigen, juga gula darahnya dicek. InsyaAllah Kamis rencananya,” kata Ani usai menggelar screening kesehatan di Posko Penanganan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video