Peringati HPN 2021, Ratusan Warga di Lamongan Ikuti Bakti Sosial Terpadu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN 2021, Ratusan Warga di Lamongan Ikuti Bakti Sosial Terpadu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 26 Januari 2021 19:28 WIB

Warga saat periksa kesehatan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga berebut untuk mendapatkan pelayanan gratis pada acara bakti sosial (baksos) terpadu yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan, dalam rangkaian Peringatan (HPN) 2021, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Wanar, Kecamatan Pucuk tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

rutin yang dilaksanakan itu, antara lain pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lamongan.

Selain itu, pengurusan surat kependudukan, dari Kartu Identitas Anak (KIA) hingga KTP bisa dilayani secara cepat dan gratis di tempat tersebut. Pelayanan surat kependudukan itu bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lamongan.

Selain itu, warga Desa Wanar juga dimanjakan pengurusan surat izin. Mulai surat izin usaha IUMK, SIUP, TDP, dan beberapa perizinan lainnya. Kegiatan ini atas kerja sama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video