Hari Ini, Bupati dan Forkopimda Madiun Disuntik Vaksin Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Ini, Bupati dan Forkopimda Madiun Disuntik Vaksin Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 27 Januari 2021 19:38 WIB

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami. (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menjadi orang pertama di Kabupaten Madiun yang disuntik vaksin Covid-19 yang berlangsung di Pendopo Ronggo Jumeno, Rabu (27/1/2021).

Berikutnya, giliran Forkopimda Kabupaten Madiun. Di antaranya, Ketua DPRD H. Fery Sudarsono, Kapolres AKBP R. Bagoes Wibisono, Kajari Agung Mardiwibowo, Perwakilan Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun Ahmad Rizal Amrin, Danramil 0803/07 Kare Kapten Caj Ali Subkhan, Gus Mabrur (Sekretaris PCNU Kabupaten Madiun), dan Perwakilan FKUB Kabupaten Madiun Pendeta Theo Filusbanu.

Sebelum divaksin, jajaran forkopimda tersebut diperiksa kesehatannya. Lalu, setelah menerima vaksin seluruh peserta menjalani observasi selama 30 menit untuk mengetahui efek yang ditimbulkan. Kemudian, pascaobservasi seluruh penerima vaksin mengaku tidak merasakan gejala apa pun.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami meminta kepada warganya untuk bersedia dan tidak perlu takut divaksin, karena vaksin diproduksi oleh para ahli, sehingga dijamin aman dan halal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video