Masih Ada Kerumunan Saat Pelaksanaan Vaksinasi di Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masih Ada Kerumunan Saat Pelaksanaan Vaksinasi di Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 28 Januari 2021 17:22 WIB

Tampak sejumlah tamu undangan berkerumun saat vaksinasi Covid-19 di Posko Gugus Tugas Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/1).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Saifuddin harus beberapa kali menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan para jurnalis maupun ajudan agar menjaga jarak atau tidak berkerumun saat pencanangan Covid-19.

Meski sudah ada imbauan untuk tidak berkerumun dari bupati maupun dari dinas kominfo, namun para peserta maupun tamu undangan tak menghiraukannya. Mereka tetap berbondong-bondong saat mengambil gambar.

"Tolong teman-teman media maupun ajudan untuk tetap menjaga jarak. Kalau mau ambil gambar bisa meminta bagian humas," pinta Saifuddin melalui pengeras suara saat pelaksanaan Covid-19 di Posko Gugus Tugas Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/1).

Diketahui, Covid-19 tahap pertama ini diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasuruan dan sepuluh tokoh masyarakat. Penyuntikan vaksin pertama dilakukan kepada Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A., diikuti pejabat lainnya mulai dari Kapolres, Kajari, Dandim 0819, beberapa kepala OPD, dan tokoh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video