Jasa Marga Raih Penghargaan Kategori Communication di Ajang BCOMSS 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jasa Marga Raih Penghargaan Kategori Communication di Ajang BCOMSS 2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 31 Januari 2021 15:00 WIB

Penerimaan penghargaan dalam Ajang BCOMSS 2021.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Silver untuk kategori Communication yakni Media Relations Management, dalam ajang Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2021. Penghargaan ini diterima Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur.

Dalam sambutannya, Menteri Erick Thohir menekankan pentingnya kepercayaan dalam komunikasi dan program keberlanjutan. Menurutnya, program komunikasi dan program keberlanjutan tidak akan berjalan dengan baik jika tidak ada kepercayaan dari stakeholder dan masyarakat.

Menurut Erick, kepercayaan pasar modal kepada sudah luar biasa. Saat ini, saham-saham dinilai tidak kalah atraktif dengan perusahaan-perusahaan internasional maupun swasta yang ada di Indonesia, bahkan dianggap memiliki return yang lebih bagus.

Sementara Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru menjelaskan, penghargaan yang diraih kali ini berkat adaptasi program Media Relations Management Jasa Marga di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, Jasa Marga terus berupaya memberikan informasi yang aktual dan faktual selama masa pandemi.

“Kuncinya adalah implementasi PESO (Paid, Earned, Owned, dan Shared) model, di antaranya mengadaptasi pelaksanaan program media relations secara virtual, memproduksi konten secara masif untuk meningkatkan pemberitaan korporasi, melibatkan berbagai pihak seperti Key Opinion Leaders dalam komunikasi publik,” jelasnya, Sabtu, (30/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BUMN jasa marga

Berita Terkait

Bangsaonline Video