Tegakkan Disiplin Prokes, Kodim 0827/Sumenep Gelar Operasi Yustisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tegakkan Disiplin Prokes, Kodim 0827/Sumenep Gelar Operasi Yustisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Minggu, 31 Januari 2021 17:07 WIB

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Minggu (31/1/2021). (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Minggu (31/1/2021).

Kegiatan ini digelar di Lapangan Makodim 0827/Sumenep Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota. Dihadiri Polres Sumenep, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Forkopimda Sumenep.

Dalam sambutannya, Dandim 0827/Sumenep mengatakan bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 memerlukan peran semua pihak, untuk itu anggota Kodim 0827/Sumenep harus berperan aktif bersama tiga pilar dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah binaannya.

Dijelaskan, kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Kodam V Brawijaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

"Karena penanganan Covid-19 menjadi tugas bersama dan perlu terus ditingkatkan, sehingga membutuhkan dukungan semua pihak termasuk TNI. Untuk itu, semua pihak harus berpartisipasi dan bergotong-royong dalam mencegah Covid-19 dengan terus memberikan imbauan terkait disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan dan kegiatan," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video