Pimpin Upacara Hari Jadi ke-162 Sidoarjo Saat Pandemi, Cak Hud: Kita Harus Tangguh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Upacara Hari Jadi ke-162 Sidoarjo Saat Pandemi, Cak Hud: Kita Harus Tangguh

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Senin, 01 Februari 2021 21:14 WIB

Hudiyono memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-162 Sidoarjo, Senin (1/2/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo menggelar upacara Hari Jadi ke-162 Kabupaten Sidoarjo, di Alun-alun Sidoarjo, Senin (1/2/2021). Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo Hudiyono memimpin upacara tersebut.

Usai upacara, Hudiyono mengungkapkan sejumlah ikhtiar pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Di antaranya saat ini upaya vaksinasi Covid-19. Hudiyono menargetkan, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Sidoarjo bisa selesai dalam waktu satu tahun.

"Ini bagian ikhtiar kita dalam semarak Hari Jadi Sidoarjo di tengah masa pandemi, bahwa kita harus tangguh. Semua ikhtiar sudah kita lakukan mulai dari PSBB, PPKM, sekarang vaksinasi," cetus Cak Hud, panggilan karib Hudiyono.

Cak Hud menambahkan, pada Hari Jadi ke-162 ini, Sidoarjo mengusung tema Berdaya Saing, Unggul, dan Sejahtera. Tema itu menurutnya menggambarkan tentang kondisi Sidoarjo saat ini. Sebagai contohnya, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sidoarjo disebutkannya sudah membaik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video