​HPN 2021, DPRD Jatim Harap Sinergisitas dengan Pers Terjaga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HPN 2021, DPRD Jatim Harap Sinergisitas dengan Pers Terjaga

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 09 Februari 2021 15:46 WIB

Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi saat hadiri Tasyakuran Peringatan HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI di Kantor PWI Jatim Surabaya, Selasa (9/2/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi berharap sinergisitas pers dan pemerintah selalu terjaga dengan baik, terutama dalam upaya menghadapi pandemi corona (Covid-19).

“Saya mewakili DPRD Jatim berterima kasih karena bersinergi sebagai pilar demokrasi dengan pers,” ujarnya di sela Tasyakuran Peringatan dan HUT ke-75 PWI di Kantor PWI Jatim Surabaya, Selasa (9/2/2021).

Pihaknya mengaku peran pers sangat dibutuhkan, terlebih sebagai salah satu pilar demokrasi bangsa ini. “Apa yang dilakukan dan dikerjakan legislatif tidak akan diketahui masyarakat jika tak ada yang menyampaikan atau menyebarluaskannya, yaitu pers,” terangnya.

Menurut dia, Covid-19 bukan hanya penyakit yang berimbas pada kesehatan, tetapi juga perekonomian bangsa, sehingga peran pers sangat diharapkan untuk menghadapinya.

“Kesehatan serta perekonomian harus seimbang, dan pers memiliki peran besar untuk bersama-sama pemerintah maupun masyarakat agar segera keluar dari pandemi, khususnya di Jatim,” ucap Politikus Senior PDI Perjuangan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video