​Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Pamekasan Sowan ke Ponpes Miftahul Anwar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Pamekasan Sowan ke Ponpes Miftahul Anwar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Jumat, 19 Februari 2021 20:40 WIB

Kapolres Pamekasan memberikan tali asih kepada Pengasuh Ponpes Miftahul Anwar. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Kadur serta Bhabinkamtibmas Desa Pamoroh melakukan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Anwar, Dusun Klompek, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jumat (19/2/2021).

Kapolres Pamekasan bersama rombongan disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Miftahul Anwar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tanfidz PCNU Pamekasan K.H. Ihyauddin Yasin, Ketua Rais Syuriah MWCNU Kecamatan Kadur, dan Ketua MUI Kecamatan Kadur.

Pada acara yang dikemas silaturahmi kamtibmas itu, Kapolres Pamekasan menyampaikan terkait perkembangan dan dinamika kamtibmas hingga saat ini, serta berbagai langkah strategis yang telah dilakukan jajaran Polres Pamekasan dalam memelihara kamtibmas, karena peran ulama dan tokoh agama sangat membantu dalam menjaga kondusivitas kamtibmas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video