Tasyakuran, Bupati Gus Muhdlor Berharap Para Kiai Selalu Curahkan Doa untuk Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tasyakuran, Bupati Gus Muhdlor Berharap Para Kiai Selalu Curahkan Doa untuk Sidoarjo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Minggu, 28 Februari 2021 10:27 WIB

BERSYUKUR: Bupati Gus Muhdlor dan Wabup Subandi tasyakuran pelantikan di Pendapa Delta Wibawa, Sabtu (27/2/2021) malam. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tasyakuran pelantikan Ahmad Muhdlor Ali () dan Wabup mengundang para kiai, di Pendapa Delta Wibawa, Sabtu (27/2/2021) malam.

Di antaranya, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat K.H. Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali), Pengasuh Ponpes Sabilur Rosyad Sidoarjo K.H. Amiruddin Mu'in, serta K.H. Abdul Muthalib atau yang dijuluki kiai kera sakti.

Bupati mengucapkan terima kasih atas doa para kiai selama ini. meyakini amanah yang diembannya saat ini berkat doa para kiai. Tanpa doa itu, dirinya bersama saat ini bukanlah apa-apa.

Untuk itu, dirinya berharap doa para kiai kepada dirinya akan terus tercurah. Dengan begitu perjalanan pembangunan Kabupaten Sidoarjo ke depan mendapat kawalan oleh para kiai.

"Kulo secara pribadi dan bersama Pak Bandi maturnuwun sanget atas doa-doanya, baik dari saudara-saudara saya, seluruh keluarga besar Pak Bandi juga, seluruh doa-doa para kiai, maturnuwun sanget," ungkap .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video