​Milenial NU Nilai Kepemimpinan Hudiyono di Sidoarjo Patut Diteladani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Milenial NU Nilai Kepemimpinan Hudiyono di Sidoarjo Patut Diteladani

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 01 Maret 2021 11:05 WIB

Zainuddin, Ketua FAM Jatim. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Empat bulan lebih Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Jatim menjadi Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo sejak tanggal 1 Oktober 2020 lalu. Dengan dilantiknya Gus Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, maka berakhirlah masa jabatan sebagai Pj.

Meski sudah tidak memimpin Kabupaten Sidoarjo, namun kesan positif masih membekas pada pria yang akan menginjak usia ke-57 tahun di bulan Maret mendatang tersebut. Di antaranya, yakni sebagai figur pemimpin yang bijak dan peduli.

"Meski empat bulan beliau menjabat, tapi Pak aktif dan kreatif. Beliau memiliki program kebersihan dan penghijauan taman (Jogo Taman Delta) dan program Jumat Berkah. Meski sebentar, beliau memberi kesan positif untuk Sidoarjo," tutur Ketua Forum Aktivis Milenial (FAM) Jatim Zainuddin, Senin (1/3/2021).

Senada, Aktivis Milenial NU juga menjelaskan hal yang sama. Lia mengungkapkan, meski dia bukan warga Sidoarjo, tapi cukup mengamati pola kepemimpinan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video