Dapat Keluhan Air PDAM Tak Mengalir, Bupati Gus Yani Langsung Datangi Rumah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Keluhan Air PDAM Tak Mengalir, Bupati Gus Yani Langsung Datangi Rumah Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Senin, 01 Maret 2021 14:15 WIB

Gus Yani saat mendatangi rumah pelanggan PDAM yang airnya tak mengalir. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E. bergerak cepat merespons keluhan warga di media sosial terkait air PDAM yang tak mengalir. Senin (1/3/2021) pagi, ia mendatangi rumah pelanggan PDAM di dekat masjid Jami' Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim.

Sebelumnya, ada warganet yang menyampaikan keluhan melalui story instagram @Infogresik, bahwa pipa PDAM di Dusun Tugu, Desa Njono mengalami kebocoran. Sehingga berdampak tidak mengalirnya air PDAM di kawasan tersebut.

Mendapati informasi tersebut, Gus Yani menyempatkan diri mengunjungi warga yang tinggal di sekitar pendopo sebelum berangkat menuju kantor Bupati Gresik, di Jalan Dr. Wahidin, SH Kecamatan Kebomas.

Achmad Fathoni, salah satu warga Jalan KH Abdul Karim gang XII Kelurahan Trate mengungkapkan bahwa sudah 2 minggu ini air PDAM tak mengalir ke rumahnya. Ia terpaksa harus membeli air jerigen untuk keperluan sehari-hari.

"Saya masih membayar air tagihan PDAM, tapi harus membeli air jerigen di Jalan Basuki Rahmat," ungkap Fathoni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video