​Sambut HUT ke-42 Radio Ramapati, Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Mas Adi Ikut Siaran Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sambut HUT ke-42 Radio Ramapati, Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Mas Adi Ikut Siaran Bareng

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 10 Maret 2021 15:03 WIB

Dalam rangka menyambut HUT ke-42 Radio Ramapati Kota Pasuruan, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan kunjungan dan peninjauan ke Radio Ramapati, Selasa (9/3/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-42 Radio Ramapati Kota Pasuruan, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan kunjungan dan peninjauan ke Radio Ramapati, satu-satunya media komunikasi yang dimiliki Pemerintah Kota Pasuruan melalui gelombang FM, Selasa (9/3/2021).

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan (Diskominfotik) Kokoh Arie Hidayat dan Kepala Seksi Radio Ramapati H. Damar.

Selain berkeliling di dalam dan luar Studio Radio Ramapati, pada kesempatan tersebut Gus Ipul dan Mas Adi juga memberikan sambutan. Namun menariknya, sambutan itu disiarkan langsung melalui gelombang radio yang dapat didengar oleh seluruh warga Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Gus Ipul tidak hanya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Pasuruan untuk turut berpartisipasi menyukseskan visinya untuk menjadikan Kota Pasuruan sebagai kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya. Tetapi juga agar masyarakat dapat menghidupkan dan memanfaatkan kembali radio sebagai media komunikasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video