Rotasi Jabatan, ​Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kabagsumda, Kasat Binmas, dan Kapolsek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rotasi Jabatan, ​Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kabagsumda, Kasat Binmas, dan Kapolsek

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 10 Maret 2021 19:52 WIB

Upacara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Rabu (10/3/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkungan . Kali ini yang mengalami pergantian adalah posisi Kabagsumda, Kasat Binmas, Kapolsek Waru, Kapolsek Buduran, Kapolsek Tanggulangin, dan Kapolsek Krembung.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) enam perwira itu dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji di Gedung Serbaguna , Rabu (10/3/2021), digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kombes Pol. Sumardji menyampaikan kepada para pejabat baru harus dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing. Hal ini untuk memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Serta tentunya guna dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Tantangan tugas ke depan semakin berat. Selain upaya mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan penanganan wabah Covid-19 yang masih berlangsung," pesannya.

Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab itu, harus dipahami para pejabat baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini di , serta nanti dapat mengembangkan prestasi tugas selanjutnya di tempat baru," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video