Gus Muhdlor Minta OPD Bersinergi Pulihkan Ekonomi Terdampak Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Muhdlor Minta OPD Bersinergi Pulihkan Ekonomi Terdampak Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Selasa, 16 Maret 2021 20:43 WIB

PENGHARGAAN: Gus Muhdlor menyerahkan piagam kepada OPD berkinerja tinggi, di Hotel Fave, Selasa (16/3/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Muhdlor () meminta organisasi perangkat daerah (OPD) saling bersinergi memulihkan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan saat Tahun 2020, di Hotel Fave, Selasa (16/3/2021).

Kata , tantangan pembangunan daerah semakin berat di masa pandemi Covid-19. Pandemi telah memukul berbagai sektor dan sendi perekonomian. Kondisi tersebut menuntut kerja keras bersama dan saling berkolaborasi antarinstansi dan stakeholder. "Saya harapkan semua bahu-membahu memulihkan kinerja perekonomian kita," pinta .

juga berharap seluruh OPD dapat saling bersinergi. Tidak berjalan sendiri-sendiri dalam menjalankan programnya. Dengan sinergi dirinya yakin perkembangan pembangunan akan dapat berjalan baik.

"Saya ingin ada percontohan yang dikeroyok bareng-bareng. Misalkan ada taman di MPP, jangan hanya ini wilayahnya DLHK saja, harus dibangun bareng-bareng. DLHK masuk menangani taman, Kominfo masuk kasih internet, Dishub masuk tangani parkirnya, ini harus ditangani bareng-bareng," bebernya.

Ditambahkan , jika diperlukan, OPD dapat bersinergi dengan OPD kabupaten/kota lainnya. Seperti dengan Kota Surabaya maupun Kabupaten Gresik. Hal tersebut menurutnya penting dalam menyelesaikan persoalan antardaerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video