Launching Kampung Sehat, Bupati Gus Yani Ajak Petrokimia Berkolaborasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Launching Kampung Sehat, Bupati Gus Yani Ajak Petrokimia Berkolaborasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 17 Maret 2021 16:28 WIB

Bupati Gus Yani bersama Dirut Petrokimia Dwi Satriyo saat Launching Program Kampung Sehat 2021. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) bersama Direktur PT Dwi Satriyo Annurogo me-launching Program Kampung Sehat 2021, di Wisma , Rabu (17/3/2021).

Kegiatan ini dibiayai oleh dana Corporate Social Responbility (CSR) dari BUMN yang memroduksi pupuk tersebut dengan anggaran sebesar Rp1,4 miliar.

Bupati Gus Yani menyampaikan terima kasih kepada atas program peningkatan kesehatan kepada masyarakat Gresik selama ini.

"Kolaborasi dan sinergisitas memang sangat diperlukan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap, ke depan harus lebih ditingkatkan dengan cakupan yang lebih luas," kata Bupati Gus Yani saat memberi sambutan.

Bupati Gus Yani pada kesempatan tersebut memaparkan tentang keadaan pandemi Covid-19 yang masih belum reda. Karena itu, dia mengajak pihak BUMN untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam penurunan angka paparan Covid-19 di Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video