Prodamas Jadi Kiblat Program RT Keren Pemkot Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prodamas Jadi Kiblat Program RT Keren Pemkot Blitar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 24 Maret 2021 17:13 WIB

Kepala Bagian Pemerintah Kota Kediri Paulus Luhur Budi Prasetya dan Asisten 2 Pemerintah Kota Blitar Djatmiko Budi Santosa saling bertukar cinderamata. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kesuksesan Program Pemberdayaan Masyarakat () yang digaungkan sejak 2015 lalu sudah terdengar di berbagai daerah. Bukan sekali, dua kali kota atau kabupaten lain datang ke Kota Kediri untuk mempelajari konsep implementasi tersebut.

Beberapa daerah lain, kini mulai menjadikan Kota Kediri sebagai kiblat dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat, salah satunya Pemerintah Kota Blitar.

Rombongan Pemkot Blitar, terdiri dari 20 orang, mulai dari Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA), Kepala Bagian Pemerintahan, Pengadaan Barang/Jasa (PBJ), camat dan lurah, berkunjung ke Kota Kediri dan diterima di Ruang Kilisuci, Balai Kota Kediri, Rabu (24/3/2021).

Dalam kedatangannya kali ini, Asisten 2 Pemerintah Kota Blitar Djatmiko Budi Santosa sebagai pimpinan rombongan menyampaikan tujuan kedatangan. "Pemkot Blitar punya program yang mirip dengan , yaitu program . Maka dari itu, kami datang ke Kota Kediri untuk belajar dan menimba ilmu," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video