Budi Waseso Siap Jadi Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Budi Waseso Siap Jadi Tersangka

Minggu, 22 Februari 2015 20:18 WIB

Budi Waseso. Foto: antara

BangsaOnline - Abraham Samad dan Bambang Widjojanto ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri, menyusul penetapan tersangka terhadap Komjen Budi Gunawan oleh . Bahkan sejumlah penyidik pun 'dibidik' oleh Polri dengan tuduhan kepemilikan senjata api ilegal.

Aktivis dan pegiat anti-korupsi pun menilai ada upaya pelemahan oleh institusi Polri. Polri pun dituding mencari-cari kesalahan para pimpinan .

Menanggapi hal itu, Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan, dirinya pun bisa jadi sasaran jika dicari-cari kesalahannya.

"Saya jadi sasaran tembak, kalau boleh ada salahnya ya dijadikan tersangka juga. Tapi saya siap, karena saya juga manusia biasa," kata Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Minggu (22/2/2015).

Hal itu ia ungkapkan dalam dialog bersama sejumlah alumnus yang tergabung dalam Ikatan Alumni UI (Iluni) dan alumni perguruan tinggi lainnya.

"Kalau saya punya kesalahan, sekecil apa pun pasti muncul," kata Buwas.

Sebagai Polisi yang berkarir sejak tahun 1984, menurutnya dirinya pasti akan dipermasalahkan jika pernah membuat suatu kesalahan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com

 

sumber : detik.com

 Tag:   KPK

Berita Terkait

Bangsaonline Video