DPRD Sumenep Disambut Demo saat Pulang Kunker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Sumenep Disambut Demo saat Pulang Kunker

Editor: Revol
Wartawan: Faisal
Senin, 23 Februari 2015 20:24 WIB

SUMENEP (BangsaOnline) - Usai melakukan kunjungan kerja (kunker) selama sepekan, anggota dewan bakal disambut demo ratusan warga dari Kecamatan Kalianget, hari ini.

"Sesuai surat izin yang dikeluarkan pihak Polres Sumenep, Jumat (20/02) lalu, kami akan melakukan aksi demo bersama ratusan warga ke kantor ," kata korlap Sarkawi.

"kami lanjutkan demo ke kantor bupati," tambah dia.

Sarkawi memaparkan, ada empat tuntutan. Pertama, hasil kunker yang telah dilakukan semestinya disampaikan kepada warga Sumenep. Kedua, menyoal realisasi bantuan beras bagi warga miskin (raskin) yang dinilai banyak tidak sesuai dengan juknis. Menurutnya, mestinya pendistribusian raskin diberikan sebanyak 15 kg dengan uang tebusan Rp 1.600 perkilogram, namun di bawah banyak yang dibagi rata. Sehingga tidak mengenal kaya atau miskin.

Ketiga, ketidakjelasan pemerintah daerah terkait penjualan aset negara. Salah satunya penjualan sejumlah bahan Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Lenteng, dan juga penjualan sejumlah aset yang berada di salah satu sekolah dasar yang berada di Kecamatan Kalianget.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video