Kota Kediri Jadi Panutan Wujudkan Smart City di Kabupaten Jembrana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Kediri Jadi Panutan Wujudkan Smart City di Kabupaten Jembrana

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 21 Mei 2021 09:44 WIB

Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri, Apip Permana (kiri) saat menerima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana, Made Gede Budhiarta di ruangannya. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menjadi salah satu kota dari 100 kota/kabupaten yang terdepan dalam , dijadikan panutan bagi daerah-daerah lain untuk belajar pengembangan dan penerapan . Salah satunya Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, yang Kamis (20/5) kemarin, berkunjung ke .

Dalam kunjungan kerja ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana, Made Gede Budhiarta menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk studi tiru tentang program dengan Pemerintah , khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika .

“Tujuan kami kesini untuk berbagi pengalaman dengan dinas kominfo tentang , karena merupakan salah satu kota dari program 100 dari Pemerintah Pusat. Kami berharap di kunjungan ini ada oleh-oleh yang bisa kami bawa pulang ke Jembrana. Baik itu spirit kolaborasi dan spirit kebersamaan,” kata Budhiarta.

Kedatangan rombongan ini disambut hangat oleh Kepala Dinas Kominfo , Apip Permana. “Selamat datang di , tetap semangat dalam membangun ,” ujarnya di ruang Kepala Dinas Kominfo .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video