Jaga dan Pelihara Keberagaman, Polda Jatim dan PW Muhammadiyah Bakal Saling Dukung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga dan Pelihara Keberagaman, Polda Jatim dan PW Muhammadiyah Bakal Saling Dukung

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 21 Mei 2021 15:30 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, silaturahim dengan Ketua PW Muhammadiyah Jatim Saad Ibrahim, di ruang kerja Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, pada Jumat (21/5/2021) pagi.

Silaturahim dalam rangka memelihara keberagaman bangsa Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur dan membahas beberapa agenda antara Polda Jatim dan PW Muhammadiyah Jatim.

"Polda Jatim dan PW Muhammadiyah Jatim siap bekerja sama untuk memelihara keberagaman di wilayah Jawa Timur dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa," jelas Kapolda Jatim, Jumat (21/5/2021) pagi.

Ditambahkan Nico, Polda Jatim dan PW Muhammadiyah Jatim siap menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam penanganan Covid-19 di Jawa Timur, melalui imbauan penerapan protokol kesehatan dari sudut pandang agama oleh seluruh pengurus PW Muhammadiyah Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video