GTT dan Tenaga Honorer di Jember Harus Bisa Manfaatkan Rekrutmen ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GTT dan Tenaga Honorer di Jember Harus Bisa Manfaatkan Rekrutmen ASN

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 21 Mei 2021 17:14 WIB

Ilustrasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Komisi D DPRD Jember meminta kepada seluruh tenaga Guru Tidak Tetap (GTT), tenaga kontrak kesehatan, memanfaatkan rekrutmen Aparatur Sipil Negara () yang akan diadakan tahun ini semaksimal mungkin.

Hal itu dikatakan oleh Danis Barli Halim, Anggota Komisi D DPRD Jember saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (21/5/2021).

"Alhamdulillah, Jember dalam penerimaan tahun ini mendapatkan kuota sekitar 4.000 lebih. Peruntukan kuota sebanyak itu untuk CPNS dan juga P3K. Ini merupakan peluang yang sangat baik untuk masyarakat Jember," kata Danis.

Khusus untuk tenaga honorer, baik tenaga kesehatan, dan pendidikan, ia meminta agar lebih serius untuk mengikuti rekrutmen tersebut.

"Jadi GTT bisa ikut dalam formasi P3K, maka ini harus dipersiapan sejak dini. Karena rencana jadwal pembukaan rekrutmen memang dalam waktu dekat ini," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video