Belasan Pegawai Dinsos Jombang Terpapar Covid-19, Pelayanan Dibatasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belasan Pegawai Dinsos Jombang Terpapar Covid-19, Pelayanan Dibatasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 18 Juni 2021 13:50 WIB

Kantor Dinsos Jombang terlihat sepi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Belasan pegawai Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten terpapar Covid-19. Menyebarnya virus ke perkantoran tersebut berawal dari salah seorang pegawai yang terinfeksi sepulang berlibur ke luar kota.

"Ada 11 orang yang terinfeksi Covid-19, sembilan orang isolasi mandiri dan dua orang dirawat di RSUD ," ungkap Koordinator Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten , Budi Winarno Jumat (18/06).

Diungkapkan, penyebaran Covid-19 di perkantoran tersebut berawal dari salah seorang pegawai Dinsos yang masuk ke RSUD , pada Rabu (09/06). Dia mengeluh sesak napas setelah pulang dari perjalanan luar kota pada Sabtu dan Minggu.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, pegawai berjenis kelamin pria itu dinyatakan terinfeksi Covid-19. Dia itu dari perjalanan luar kota bersama keluarga. Sabtu dan Minggu itu main ke luar kota. Tidak tahu ke mana. Satu keluarganya juga terinfeksi," terang Budi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video