Bupati Hendy Instruksikan Jajarannya Selalu Awasi Kepatuhan Prokes Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Hendy Instruksikan Jajarannya Selalu Awasi Kepatuhan Prokes Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 21 Juni 2021 20:04 WIB

Bupati Hendy saat memberikan keterangan kepada awak media.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - menginstruksikan kepada jajaran pemerintahan di bawahnya senantiasa melakukan pengawasan terhadap warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar rapat bersama Forkopimda di rumah dinasnya, Pendopo Wahyawibiwagraha, Senin (21/6).

Dalam rapat tersebut, Bupati hendy juga melibatkan pemerintah di tingkat kecamatan dan desa secara daring. Bupati yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember tersebut menyampaikan bahwa pejabat paling bawah peranannya sangat berpengaruh terhadap langkah pencegahan Covid-19 ini.

“Bagaimana PPKM kita harus ada konsistensi, jangan sampai lengah, pemerintah paling bawah terutama Ketua RT/RW ini yang paling tahu masyarakat, jika ada pendatang untuk swab dulu, ini perlu kedisiplinan kita semua,” kata Hendy dalam rapat itu.

Selain itu, orang nomor satu di kota tembakau tersebut juga menyampaikan amanat Mendagri di mana sektor ekonomi dan penanganan Covid-19 ini harus terus berjalan beriringan, dengan memaksimalkan penyerapan anggaran yang telah ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video