Bantu Sukseskan Program 1 Juta Vaksin Per Hari, SIG Pabrik Tuban Gelar Vaksinasi Massal Bersama TNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Sukseskan Program 1 Juta Vaksin per Hari, SIG Pabrik Tuban Gelar Vaksinasi Massal Bersama TNI

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 04 Juli 2021 21:44 WIB

Bekerja sama dengan Korem 082/CPYJ – Kodim 0811 Tuban, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban menggelar vaksinasi massal sebagai upaya menyukseskan program pemerintah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan Korem 082/CPYJ – Kodim 0811 Tuban, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban menggelar vaksinasi massal sebagai upaya menyukseskan program pemerintah dalam pengendalian Covid-19.

Vaksinasi yang diikuti keluarga dan karyawan Semen Indonesia tersebut dilaksanakan di Graha Sandiya, Kompleks Perumahan Dinas Semen Indonesia, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (4/7/2021).

HC Management Officer Semen Indonesia, Danang Jatmiko mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan karyawan SIG dan keluarga. Dengan ikhtiar yang telah dilakukan, harapannya penyebaran virus yang telah sekitar dua tahun menyerang hampir di belahan dunia tersebut dapat ditekan, terutama di wilayah sekitar operasional perusahaan.

“Kegiatan vaksin ini juga untuk membantu menyukseskan program pemerintah dengan target 1 juta vaksin per hari,” ungkapnya.

Danang mengatakan, vaksinisasi massal yang digelar bareng TNI tersebut telah diikuti sebanyak 410 karyawan dan keluarga. Targetnya, 1.500 keluarga dan karyawan Semen Indonesia yang berada di Kabupaten Tuban secepatnya dapat diberikan vaksin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video