Hambat Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Penyekatan Siang Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hambat Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Penyekatan Siang Hari

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 06 Juli 2021 18:55 WIB

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Padatnya mobilitas kendaraan pada siang hari membuat Satlantas terpaksa melakukan penyekatan pada siang hari. Alasannya, untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Sidoarjo.

Menurut Kasatlantas Kompol Wikha Ardilestanto, bukan tanpa alasan penyekatan dilakukan pada siang hingga malam hari. Mengingat, saat ini sedang diberlakukan PPKM darurat di Sidoarjo. PPKM darurat sendiri dimulai sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.

"Penyekatan pada siang hari ini dilakukan karena melihat situasi arus lalu lintas sedang ramai," jelas Kompol Wikha Ardilestanto, Selasa (6/7/2021).

Ia berharap masyarakat memahami diberlakukannya PPKM darurat ini, karena situasi kedaruratan terkait Covid-19. Sehingga masyarakat bisa menahan diri untuk tidak keluar rumah selama PPKM darurat berjalan.

"Kalau sudah disekat otomatis macet, dan masyarakat akhirnya juga enggan bermacet-macetan. Karena pada esensinya PPKM darurat ini adalah membatasi mobilitas warga," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video